Minggu, 08 Januari 2017

Limbah anorganik keras

Limbah anorganik keras

Limbah yang terdiri dari kandungan bahan yang kuat dan tidak mudah dihancurkan dengan alat biasa, melainkan harus menggunakan teknologi tertentu seperti pemanasan, pembakaran dan penghancuran dan sebagainya. Contohnya pelat-pelat dari logam, pecah-pecahan keramik, botol kaca, kaleng, dan sebagainya.



1. Limbah kaleng 

Jenis-Jenis Limbah Anorganik
Limbah kaleng
Berdasarkan sumbernya limbah kaleng termasuk limbah yang berbahaya. Limbah ini dikatakan sangat berbahaya karena mengandung zat-zat yang sulit untuk diuraikan. Limbah ini sangat lambat mengalami perubahan secara alami (nondegradable waste).

Contoh kerajinan dari limbah kaleng :

Hasil gambar untuk kerajinan limbah kalengHasil gambar untuk kerajinan limbah kaleng

2. Limbah kaca 

Jenis-Jenis Limbah Anorganik
Limbah Botol kaca
Limbah kaca merupakan sampah atau limbah dari sisa penggunaan dari produk berbahan kaca seperti kaca rumah, kaca lampu, dan sebagainya.
Contoh kerajinan dari limbah kaca :
Hasil gambar untuk Contoh kerajinan dari limbah kacaHasil gambar untuk Contoh kerajinan dari limbah kaca

SUMBER :
https://www.google.co.id/search?q=CONT0H+KERAJINAN+DARI+PLASTIK&espv=2&biw=1366&bih=589&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwilr9Sh_bPRAhUTR48KHZAJAJ0Q_AUIBigB#tbm=isch&q=kerajinan+limbah+kaleng&imgrc=YKKrC55qV4IDQM%3A

http://kerajinanprakarya.blogspot.co.id/2016/10/jenis-jenis-limbah-anorganik.html

https://www.google.co.id/search?q=CONT0H+KERAJINAN+DARI+PLASTIK&espv=2&biw=1366&bih=589&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwilr9Sh_bPRAhUTR48KHZAJAJ0Q_AUIBigB#tbm=isch&q=Contoh+kerajinan+dari+limbah+kaca&imgrc=wD5plt8hlXbi_M%3A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar