Jumat, 28 Juli 2017

MODEL RUMAH MINIMALIS TYPE 60

Contoh Desain Rumah Minimalis Type 60

Sebelum membahas lebih jauh tentang desain minimalis type 60, ada baiknya jika saya memberikan contoh desain rumah minimalis type 60 ini. Pada dasarnya desain rumah minimalis type 60 ini sama dengan desain desain rumah minimalis pada umumnya. Namun, pada type ini ruangan ruangan bisa di bikin lebih luas serta dapat menerapkan beberapa ruangn tambahan seperti area hijau di depan atau pun di belakang rumah.
Dalam mendesain rumah minimalis type 60 anda dapat memilih desain rumah minimalis type 60 1 lantai atau pun rumah minimalis type 60 2 lantai. Nah, gambar di atas sebagai contoh desain rumah tampak depannya.
Jika anda memilih desain rumah minimalis type 60 antara 1 lantai dan 2 lantai, tentunya anda juga harus memperhatikan kelebihan dan kekurangannya, kemmudian sesuaikan dengan kemampuan dan kenbutuhan anda. Jika anda memilih desain 1 lantai biaya yang anda perlukan mungkin lebih sedikit namun ruangan ruangannya terbatas. 
rumah minimalis type 60

desain rumah minimalis type 60

Desain Ruangan Ruangan Dalam Rumah Minimalis Type 60

Desain ruangan dalam rumah minimalis type 60, anda dapat menuangkan ide ide kreatif untuk menjadikan ruangan demi ruangan yang anda miliki menjadi nyaman serta betah untuk di tinggali. Dalam mendesian rumah minimalis type 60 tentunya anda harus memprioritaskan ruangan wajib dalam rumah seperti ruang tamu, kamar, dapur dan ruang keluarga. Berikut ini beberapa inspirasi ruangan yang dapat anda tiru untuk rumah impian anda :

1. Desain ruang tamu minimalis type 60

Desain ruang tamu minimalis type 60

Ruang tamu merupakan ruang yang sangat penting dalam sebuah rumah. Ruang tamu ini tempat dimana anda menyambut tamu tamu anda dengan ramah. Desainnya pun tentu harus di spesialkan, buat desain yang membuat tamu tamu anda nyaman dan betah saat bertamu di rumah anda.
Seperti dalam sebuah pepatah “ tamu adalah raja”, maka desain yang anda terapkan pada ruang tamu anda haruslah mampu menjamu tamu anda dengan suasana yang enak dan nyaman. Pada rumah minimalis type 60, anda dapat membangun ruang tamu dengan ruangan yang bisa di bilang cukup luas.
Pemilihan perabotan dan interior yang anda Dalam ruang tamu juga harus anda pikirkan dengan benar. Pemilihan warna putih sebagai warna dominan adalah keputusan yang tepat. Hal ini akan membuat ruang tamu anda terlihat bersih, simple namun tetap elegan.
Sedangkan untuk sofanya anda dapat memilih warna coklat pastel yang memperlihatkan perpanduan warna yang sangat cocok memberikan efek tenang pada ruangan. Untuk memberikan kesegaran pada ruangan anda dapat meletakan 1 buah tanaman hijau di pojok ruangan serta jendela yang di desain terbuka menembuskan ruangan dengan taman depan semakin menambah kesegerannya.

2. Desain kamar dalam rumah minimalis type 60

Desain kamar dalam rumah minimalis type 60
Setelah ruang tamu, tentunya dalam sebuah rumah juga memerlukan kamar sebagai tempat istirahat yang nyaman dan mmbuang lelah setelah beraktifitas seharian. Desain kamar tidur dalam rumah minimalis type 60 ini dapat di desain dengan desain yang lebih luas.
Meski pun begitu, pemilihan interiornya harus di pilih dengan warna yang minimalis, simple namun tetap terlihat elegan dan cantic. Pemilihan warna kayu alami pada dinding kamar dan lemari membuat suasana kamar semakin natural. Tidak perlu menempatkan beberapa perobotan, kamar anda dapat terlihat cantic dengan tempat tidur, almari serta pas bunga yang mempermanis ruangan.

3. Desain dapur dalam rumah minimalis type 60

Desain dapur dalam rumah minimalis type 60
Dapur merupakan satu ruangan dari beberapa ruangan inti dalam sebuah rumah. Dapur yang indah merupakan hadiah terbaik untuk para istri. Mereka dapat menghabiskan setengah dari waktunya di dapur untuk berperan sebagai chef dalam keluarga.
Dalam rumah minimalis type 60 anda dapat memilih desain yang simple dalam pemilihan warna dan perabotan yang anda di bagian dapur ini. Untuk lemari dapur anda dapat memilih warna coklat kayu yang di selaraskan dengan dindingnya yang di cat dengan warna coklat pastel. 
Untuk memperlihatkan ruangan yang luas, anda dapat menyatukan dapur dengan ruang makan sehingga dapur anda pun terlihat luas dengan tanpa sekat yang sering kali memberikan efek sempit pada ruangan.


SUMBER : http://rumahmasadepan.com/desain-rumah-minimalis-type-60/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar